Rabu, 21 November 2012

Random Story 1


THAT SMILE !!

Setelah sekian lama bersama saya baru satu kali menyatakan perasaan ini padanya. Benar, perasaan yang saya rasakan ketika pertama kali kami bertemu. Entahlah tiba-tiba saja saya sulit melupakan wajahnya, hari ketika pertama kali kami bertemu, dan hari dimana aku mulai jatuh cinta pada nya, dan semua itu berawal dari sebuah senyuman.

Jujur itu bukan pertama kalinya saya melihat wanita tersenyum apalagi wanita cantik, tapi harus saya akui senyuman yang saya lihat hari itu sangat beda, senyuman itulah yang membuat saya kesulitan selama ini. Kenapa tidak? Senyuman itu telah membuat saya tersihir dan terhipnotis. Ya, hanya seorang wanita biasa yang pada saat itu belum saya kenal, wanita yang nantinya akan memberi pengaruh dan perubahan besar dalam hidup saya yang sederhana ini.

Dan waktupun berlalu setelah sekian lama kami berteman, bahkan saya sempat mengutarakan perasaan saya kepadanya. Hingga saat ini kami masih tetap berhubungan satu sama lain seperti layaknya orang berteman pada umunya, seolah melupakan kejadian dimana saya mengutarakan isi hati ini kepadanya.

Saya tidak tahu apakah selama ini dia menyadarinya atau tidak, bahwa hingga saat ini saya terus menunggu dan insyaAllah akan terus menunggu akan sebuah jawaban yang saya sendiri juga tidak tahu, apakah jawaban itu akan dating atau tidak, dan saya juga tidak tahu sampai kapankah hati ini sanggup menunggu.

Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya, apakah kisah yang saya mulai ini akan memiliki akhir bahagia atau sebaliknya, tidak akan pernah ada yang bisa mengetahuinya. Tapi sekarang yng terpenting adalah saya bisa melihat dia tersenyum, dan senyuman itu adalah semangat baru saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates