Kamis, 08 November 2012

TERIMA KASIH


Kadang aku ingin rehat sejenak dari semua kesibukan ini, otakku mulai malas untuk berpikir, yang kubutuhkan hanyalah istirahat. Tentunya itu bukanlah hal yang mudah, kesibukan ini semakin hari semakin bertambah, ditambah lagi dengan gejala insomnia yang tidak kunjung hilang, alhasil tubuh ini mulai melemah. Aku harus istirahat.

Malam ini badan ku terasa lelah sekali, dan akhirnya insomnia ku mulai hilang dan akhirnya mata ini siap untuk dipejamkan. Baru saja tubuh ini berbaring tiba-tiba alunan lagu first love nya Utada Hikaru membuatku harus bangkit dari posisi yang enak ini. Siapa yang menelpon? Fikirku. Aku sedikit kaget melihat nama yang tertera di LCD hp, dia

“Halo!”

“Hai, selamat malam!” sahut suara diseberang sana


“malam, apa kabar?” terucap begitu saja.

“baik, kamu? Sudah lama ya ??”kembali suara itu membuatku seperti kembali ke masa lalu, ya sudah lama semenjak kejadian itu dia tidak lagi menghubungiku.

“ya sudah sekian lama, waktu yang cukup lama rasanya” jawabku

“ya sudah sekian lama aku tidak mendengar suaramu” apa ini, kenapa dia berkata demikian, ada apa ? setelah sekian lama cukup lama malahan, tapi akau masih ingat semuanya, semua yang terjadi 3 tahun silam, yang terjadi saat hati ini hancur, butuh waktu 3 tahun untuk kembali membangunnya, 3 tahun tapi aku masih tetap tidak bisa melupakannya.

“hmm, sama aku sudah lama ingin mendengar suaramu, 3 tahun bukan waktu yang singkat bukan ?”
“benar, apakah kau masih marah karena itu ?”

“kalau aku masih marah, aku tidak akan mengenali suaramu, lagi pula itu sudah lama bukan, dan banyak hal yang sudah terjadi” benar 3 tahun waktu yang luar biasa untuk terus mengingatnya

“iya betul, banyak hal yg telah terjadi, dan banyak hal yang sudah berubah”dia terdiam sejenak.

“terima kasih, terima kasih karena telah mencintai ku”ucap nya.

“sama-sama, terima kasih juga karena telah mengizinkan aku mencintaimu selama ini!” aku hanya bisa tersenyum, perasaan ini campur aduk. Senyum hanya itu yang aku bisa, dari dulu hingga sekarang.

Untuk beberapa saat kami terdiam, tidak tahu lagi apa yang harus dibicarakan. Malam ini terasa lebih sejuk dari biasanya, setelah 3 tahun lamanya, aku kembali merasakan kesejukan udara malam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates